Pages

Minggu, 08 Juli 2012

contoh kritik dan saran untuk lab.

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh

    Ibu Devi dan kakak-kakakku apa kabar? semoga baik-baik saja dan sehat selalu yah.Perkenalkan saya Santoso Permadi dari kelas 2EB04.Mohon perkenankan saya untuk sedikit memberi kritik dan saran atas pertemuan yang menyenangkan selama 1 semester ini.

Kritik&saran person by person  :

Ibu Devi Laila Rosyita : Ibu Devi yang terhormat,terimakasih atas ilmu yang bermanfaat ini,semoga kebaikannya selalu mengalir hingga pertemuan kita semua dengan Allah nanti.Aamin Aamiin.
Kalau boleh memberi pendapat,Ibu sudah begitu baik dengan metode pembelajaran yang ibu terapkan,namun hanya fasilitasnya saja yang mungkin memang belum bisa mengimbangi baiknya cara ibu mengajar.Sebagai seorang ibu saya mengerti kenapa ibu datang agak terlambat.Mungkin juga karena jarak yang ditempuh cukup jauh.Tetap semangat dengan perjuangan dan ketegasan hidup ya bu :D Barakallahu fik.
Ka Mira dan Ka Dwi : Terimakasih telah menyemangati kami agar mengerti,membantu kami yang kadang bingung,menjadi KP kami yang seringkali kelas kami agak ribut dan kurang dispilin..yang sabar dan saya tau kakak adalah orang yang luar biasa:D
Ka Orichi : Terimakasih telah menjadi pemateri menggantikan ibu devi yang berhalangan hadir,kaka memang luar biasa.Namun saya berharap kaka dapat lebih humble terhadap praktikan,jangan tampilkan wajah kurang bersahabat dengan suara tegas menjulang.Teruslah tersenyum kaka..keep smile :D
Ka Tesar dan Ka Nida   : Setelah bertemu di SEF,saya bertemu lagi dengan kalian berdua di lab yang baik ini.Sungguh memang manusia yang bermanfaat kalian :D Keep bermanfaat guys,sampai bertemu di telaganya Rasulullah :D Aamin.
Kakak-kakak yang tidak bisa di sebutkan satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap kalian.Berbanggalah kalian dapat memberi manfaat untuk orang lain.Tingkatkan apa yang kalian bisa lakukan dan jangan lupa tetap solid dan sholat :D
Mungkin sekian dari saya,mohon maaf atas kesalahan saya 1 semester ini.Kesalahan datang dari saya dan kebenaran hanya dating dari Allah.Semoga Lab.Zahir ini senantiasa di berkahi.

Wassalamu’alaikum warrahamatullahi Wabarrakatuh
                                           

Santoso Permadi

0 komentar:

Posting Komentar