Pages

Senin, 22 November 2010

PERILAKU PASAR KONSUMEN


Pasar konsumen


INFO STATISTIK
Siapa yang memprodiksi barang tersebut ? PT. Nestlé Indonesia
Barang jenis apa yang di jual ?? susu bubuk
Apa nama produk tersebut ? SUSU DANCOW
Berapa harga produk yang di jual tersebut ?
Susu Dancow 400gr (1-3th): Rp. 28.600,-
Susu Dancow 800 + 100gr: Rp. 60.100,-
Susu Dancow 400gr (usia 3-5th): Rp. 27.800,-
Susu Dancow 800 + 100gr (usia 3-5th): Rp. 58.300,-
Susu Dancow 400gr (usia 5-12th): Rp. 30.200,-
Susu Dancow 800 + 100gr: Rp. 60.600,-

Di mana sajakah untuk dapat menemukan produk ini ?
*pasar tradisional.
*mini market
*warung
*dan tempat lainnya.

INFO PSIKOLOJIK
Mengapa membeli barang dagangan yang berproduk ini sedangkan masih banyak produk sejenis yang kurang lebih sama dengan produk ini ?

Menurut saya :
Saya termotivasi membeli produk ini karena apabila memakai produk ini balita akan lebih mendapatkan protein yang banyak

Persepsi saya menurut produk ini berbeda dengan produk lain karena banyak sekali protein dan vitamin dalam susu dancow ini.

Dari turun emurun keluarga kami telah menggunakan susu ini,jadi kami menanamkan kepercayan pada susu dancow ini.

INFO DINAMIK
Bagaimana proses pembelian terjadi ?

1.Initiating
konsumen mempunyai gagasan untuk membeli susu,karena bayinya membutuhkannya
2.influencer
dokter dokter indonesia menyarankan kepada orang tua agar membeli produk ini ,tentu hal ini adalah dorongan untuk membeli produk ini .
Decision making.
Setelahmenimbang nimbang kulitas dari produk produk lain ternyata produk ini yang sangat baik untuk di konsumsi ,olehkarena itu menganbil keputusan untuk membeli produk ini.
Purchasing
 Setelah mengambil keputusan sang konsumen membeli produk ini di pasaran.
Using
Lalu mengkonsumsi untuk bayinya ,,,,