Pages

Rabu, 08 Desember 2010

5 cara untuk ngehack facebook


Ini bukan untuk mengajak anda dengan seenaknya maen hacking facebook orang lain meskipun itu pacar atau pasangan anda sendiri, tapi hanya sekedar pengetahuan supaya anda tidak tersesat dalam lingkaran jebakan para hacker, atau mungkin berguna bagi para orang tua yang ingin memonitor anak-anaknya ketika mereka bermain di dunia maya, baik itu cara beretika di jejaring sosial atau menghindari dari facebook predator.

dari sekian banyak cara sedikitnya meliputi 5 metode yang dibahas di sini:

1. Facebook phishing
2. Keylogging
3. Social engineering
4. Hack alamat email primer
5. Dengan bantuan pirates hack sofware
  • Facebook phishing
Ini adalah metode yang paling populer/cara hacking facebook. Saya mengamati berbagai survei facebook diambil di web tentang hacking facebook. Hasil survei ini menunjukkan "Phishing" adalah metode yang paling sering digunakan untuk hack facebook dan ingat! "Phishing adalah metode favorit hacker facebook". Jadi waspadai phishing facebook. Facebook staf bekerja keras untuk menghindari phisher Facebook. Phishing tidak hanya memungkinkan Anda untuk hack Facebook tetapi juga hampir semua account email. Anda harus hanya mendapatkan trik yang digunakan untuk membuat phisher, yang saya pikir sangat mudah. Saya belajar tanpa kesulitan apapun. Tapi, ingat, ini hanya untuk tujuan pengetahuan. saya tidak akan memperpanjang topik ini di sini lebih lanjut tentang Phishing lihat dalam artikel Cara hack facebook password
  • Keylogging
Ini adalah favorit kedua, sebagai satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah remotely menginstal aplikasi keylogger (jika Anda tidak memiliki akses fisik ke komputer korban). Keylogging menjadi lebih mudah jika Anda memiliki akses fisik ke komputer korban sebagai satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah menginstal keylogger dan langsung ke tujuan Anda sehingga akan mengirim semua catatan/recorded keystrokes yang menunjukan ke tujuan. Apa yang dilakukan keylogger adalah itu mencatat keystrokes ke file log dan kemudian Anda bisa menggunakan log untuk mendapatkan password yang diperlukan Facebook dan dengan demikian dapat hack password facebook. untuk informasi lebih lanjut, lihat bagian password hacking softwares
  • Social engineering
Cara ini tidak bekerja di awal. Bahkan hacker sudah mengabaikan cara ini. Tapi di orkut dan mendapatkan password gmail sangat mudah dengan metode ini. Saya rasa banyak dari Anda mungkin akan mengetahui bagaimana apa ini social engineering. Untuk pemula, social engineering adalah metode mengambil password atau menjawab pertanyaan keamanan hanya akan quering dengan korban. Anda harus sangat berhati-hati saat menggunakan ini sebagai korban tidak harus menyadari tujuan Anda. Hanya bertanya hati-hati menggunakan logika Anda.
  • Hack alamat email primer
Jika hacker Facebook dengan beberapa cara, hack gmail google Anda atau account yahoo yang Anda gunakan sebagai alamat email utama, maka hacker dapat dengan mudah hacking password Facebook menggunakan "lupa password / forgot password" trik. Dia hanya akan meminta Facebook untuk mengirim sandi email ulang ke alamat email utama Anda yang sudah hack. Dengan demikian, password account Facebook Anda akan diatur ulang dan account facebook anda sudah ter-hack.

Jadi, selalu ingat untuk meng-hide alamat email utama Facebook dan mencoba untuk menyimpan id email yang tidak dikenal atau tak berguna/bohong sebagai alamat email utama Anda.

Sejauh ini, saya menemukan metode hacking Facebook ini sebagai yang terbaik cara kerja untuk hack password account facebook. saya tidak mengajak hacking Facebook atau account email, saya hanya ingin membuat Anda menyadari tentang bahaya online Facebook. Saya akan menghargai upaya Anda jika Anda menyebut metode hacking Facebook lainnya.
  • Dengan bantuan pirates hack sofware
Hanya dengan mendownload software pirates hack, mungkin anda sudah bisa mendapatkan password facebook orang lain, saya kurang yakin dengan metode ini tapi mungkin ada yang pernah berhasil, kalo sudah download gunakan passwordnya: a1b

0 komentar:

Posting Komentar